Menu Utama | Project RRADH | Informasi Produk | Daftar Produk | Pesanan Khusus | Agen Penjualan | Kontak Kami

 



RRADH Production House

RRADH Pictures was set to make a film
That has a logical and purposeful story
And it has started with a short thriller film titled "Reuni"

Now RRADH Pictures is working on
the movie project titled "Yaksa Kencana"
Which will be distributed to all cinemas in Indonesia

Interesting storyline and suitability characters
Are the main thrust of the movie "Yaksa Kencana"


Because we make it with our heart...


Project RRADH 2016

Yaksa Kencana

 

 

 

YAKSA KENCANA
Tentang Sebuah Kerajaan, Tidak Tercatat Dalam Sejarah...

Yaksa Kencana

Tujuh arkeolog muda, Ariel, Raldian, Tyo, Defan, Merlin, Mathia dan Maureen, mencoba menelusuri jejak sebuah kerajaan di masa lalu bernama Yaksa Kencana. Walaupun lokasi dari kerajaan Yaksa Kencana tersebut tidak diketahui secara pasti, namun menurut sumber yang mereka dapat, menyebutkan bahwa kerajaan tersebut berada di salah satu kaki bukit terpencil di daerah Banten. Di tengah pencarian jejak kerajaan Yaksa Kencana tersebut, Tyo, salah seorang Arkeolog, dihubungi oleh kawan lamanya Arian.

Arian mendapat tawaran untuk mengelola restoran yang baru dibeli pamannya di sebuah kaki bukit terpencil. Akan tetapi, paman Arian mengingatkan bahwa di sekitar tempat itu sering terjadi peristiwa munculnya sosok seorang putri berbaju merah yang sangat cantik, namun memiliki pesona yang menakutkan. Pemilik restoran sebelumnya memutuskan untuk menjual restoran miliknya itu dengan harga murah, karena seringnya melihat sosok putri berbaju merah tersebut.

Arian justru berkeyakinan, kehadiran sosok putri berbaju merah tersebut merupakan daya tarik tersendiri dari restoran itu, sebagai pesona mistis yang dapat dijadikan asset utama menarik pengunjung sebanyak-banyaknya. Dengan adanya jaminan perlindungan spiritual  kepada pengunjung, Arian optimis, sebagian besar pengunjung yang datang ke restoran itu bermaksud melihat pesona mistis tersebut.

Sebelum restoran tersebut dibuka secara umum, Arian ingin melakukan riset terlebih dahulu mengenai kemungkinan apakah sosok putri berbaju merah tersebut akan membuat orang-orang tertarik untuk datang ke restoran itu, ataukah sebaliknya akan membuat orang-orang ketakutan. Arian kemudian mengundang teman-teman lamanya yaitu Rifan dan tunangannya Mahra, Marian, Mataya dan Teryan untuk mengadakan reuni sekaligus mengetahui komentar dan reaksi mereka ketika melihat sosok putri berbaju merah tersebut.

Menurut cerita dari penduduk setempat, dahulu, kemungkinan besar di daerah itu telah berdiri sebuah kerajaan yang cukup besar, dan sosok putri berbaju merah itu merupakan salah seorang putri raja yang entah kenapa masih terus membayangi tempat itu.

Walaupun cerita tersebut benar, tidak ada seorangpun yang mengetahui penyebab lenyapnya kerajaan tersebut, hingga tidak tercatat dalam sejarah…

COMING SOON

KEMBALI KE INFORMASI PRODUK

A

CV. RRADH INDONESIA

 

Open Casting
Film "Yaksa Kencana"

A

RRADH Pictures membutuhkan talenta-talenta muda berbakat untuk berperan dalam film "Yaksa Kencana"..

 

 

Setting Lokasi
Film "Yaksa Kencana"

A
A

Film Yaksa Kencana akan mengambil lokasi shooting di daerah Jawa Barat, Banten dan Jakarta..

 

 

REUNI
Aku hanya Ingin Berteman...

Film Pendek

 

A